Blogger templates

Selasa, 13 Oktober 2015

CARA MENANGANI BATUBARA DIMUSIM HUJAN



    


  Musim hujan sebentar lagi siklus tahunan ini akan berdampak pada beberapa sector usaha salah satunya adalah bisnis batubara,trus apa hubungannya?dampak air hujan pada penambangan batubara ataupun pada saat pengiriman akn terjadi peningkatan moistuere (kadar air) akan semakin meningkat yang tentunya akan mengurangi kualitas batubara itu sendiri.

        Kadar air merupakan masalah yang penting bagi supplier batubara. Kadar air berhubungan langsung dengan nilai kalori batubara. Semakin tinggi kadar air, semakin rendah nilai kalori. Sering terjadi suplai batubara ditolak oleh pembeli karena naiknya moisture (kadar air) selama transportasi, penumpukan , misalnya dikarenakan hujan.

                
                   Cara meningkatkan kalori batubara   



Pada waktu musim penghujan para suppier batubara akan  lebih berhati-hati dalam menjaga batubara agar tidak terpengaruh dalam kondisi hujan.perlu produk tambahan untuk melapisi partikel batubara batubara agar tidak terlalu banyak menyerap kelembaban udara.hati-hatialh dalam memilih produk tambahan ini,agar batubara anda aman dan stabil sampai yempat tujuan.

0 komentar:

Posting Komentar