Blogger templates

Kamis, 22 Oktober 2015

Kabut Asap Akibat Kebakaran Hutan di sejumlah wilayah Makin Memburuk




           

Kabut asap akibat kebakaran hutan di wilayah Kalimantan,Sulawesi dan riau dan dan di sejumlah titik diIndonesia semakin pekat   dibandingkan sebelumnya. Hingga saat ini kabut asap pekat masih menyelimuti sejumlah titik di palu,Kalimantan,riau Palembang dan papua,
Bahkan sejumlah penerbangan terpaksa dihentikan karena kabut asap yang pekat sehingga jarak pandang hanya berkisar 30sampai 50 meter,initentunya sangat membahayakan untuk penerbangan. 


 Kabut Asap Akibat Kebakaran Hutan di sejumlah wilayah  Makin Memburuk

Untuk wilayah Sulawesi  kabut asap paling banyak berasal dari kebakaran hutan di Kalimantan dan Sulawesi.sedangkan arah angin menuju ketimur. Dengan kondisi kabut asap yang terlihat hari ini cukup tebal sehingga bukit dan gunung-gunung yang di Lembah Palu dan Kabupaten Sigi dan Donggala tampak tidak terlihat.
 "Kabut asap hari ini semakin tambah parah dan kemungkinan besar tidak akan ada penerbangan," kata kata salah satu masyarakat palu.

Untuk wilayah sumatera pekatnya  kabut asap  masih terjadi di riau,jambi dan palembang dan sekitarnya.tentunya selain kita mengharapkan datangnya hujan juga penangulangan kabut asap ini dapat diantisipasi warga sekitar khususnya dalam hal kesehatan pernafasan.kita  mengetahui kabut asap yang menggila ini sudah di tahap sangat memprihatinkan.semoga sodara-sodara kita dikuatkan dalam menghadapi musibah ini.aamiin



Baca juga : Cairan Busa  Ajaib PemadamKebakaran Hutan

                   Solusi Pencegahan Dan Penanggulangan Kebakaran Hutan

                   Cara efektif MengatasiKebakaran hutan 

                   Dampak yang ditimbulkandari kebakaran hutan

                   Tips Melindung Dari Bahaya kabut Asap

0 komentar:

Posting Komentar