Blogger templates

Kamis, 22 Oktober 2015

SEMIR BAN MURAH DAN BERKUALITAS




                                         SEMIR BAN MURAH DAN BERKUALITAS

ESTOOChem  Tirus Shine (semir ban ) adalah pelarut ekonomis berdasarkan, silikon ban ganti. ESTOOChem Tirus bersinar memberikan lapisan ulet dan tahan lama jelas. Hal ini meningkatkan kegelapan ban dan menanamkan mengkilap.Ketahanan dari film ini adalah atribut kunci dari Microsol Tirus Shine. Hal ini tidak mudah hanyut oleh hujan atau air.Aplikasi umumTerapkan Tyre Shine oleh semprot menggunakan botol semprot atau dengan kuas atau kain. Biarkan sejenak untuk menembus permukaan selama beberapa menit dan kemudian menghapus kelebihan. Untuk hasil terbaik menerapkan lapisan kedua. Jika ban yang berlumpur atau kotor, bersihkan dengan air sebelum aplikasi.Manfaat & Keuntungan
  • Mengkilapkan ban motor atau mobil
  • Sangat terkonsentrasi. Melewati kelas tes TGA Komersial pada pengenceran 1:70
  • serbaguna - Beberapa berbagai kegunaan. (mengkilapkan berbagai macam jenis ban)
  • Kekuatan Industri, ekonomis
  • aroma segar Lemon

Petunjuk PenggunaanKarena sifatnya yang fleksibel,dapat diterapkan dalam berbagai cara.Beberapa metode pengenceran umum dapat digunakan sebagai berikut di bawah ini:Mengepel lantai, tempat 70ml per emberMencuci pakaian termasuk 50ml per beban untuk segar wangi, didesinfeksi dorongan untuk mencuci AndaPopok soaker, tempat 70ml per emberMembersihkan peralatan olahraga 20: 1, tempat dalam botol semprot dan lap dengan kain lebih ..

Penanganan Instruksi
      
     
TINDAKAN PENGAMANAN
ESTOOChem Tirus bersinar mengandung silikon berkualitas tinggi. Menyeka tumpahan segera sebagai produk sangat licin. Selain itu, hindari penggunaan di daerah di mana lukisan sedang dilakukan. Jauhkan dari api dan semua sumber api. Hindari kontak dengan kulit dan mata.
KARAKTER FISIKPenampilan - Clear, solusi biruBerat Jenis - 0.80 di 20oC (gram / ml)Rincian paket400ml



Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi:

Tel      : 087871443235
Contac : baru. W
Email   : baru.waspodo@yahoo.co.id

0 komentar:

Posting Komentar